Beranda Kebijakan Penggunaan Situs

Kebijakan Penggunaan Situs

Selamat datang di IDNtrepreneur.com (selanjutnya disebut “Situs”), website informasi entrepreneurship dan bisnis yang dimiliki dan dikelola oleh IDNtrepreneur Digital (selanjutnya disebut “IDNtrepreneur” atau “Kami”).

Penggunaan dan pengaksesan terhadap Situs tunduk kepada syarat dan ketentuan Kebijakan Penggunaan yang diatur di halaman ini. Harap anda membaca dan memahami Kebijakan Penggunaan ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mengakses atau menggunakan Situs ini, anda dianggap telah memahami dan setuju untuk terikat dengan Kebijakan Penggunaan ini.

Penggunaan Informasi Dari Situs

IDNtrepreneur tidak memberikan jaminan apapun terhadap keakuratan dan kelengkapan dari informasi yang tercantum dalam Situs. IDNtrepreneur tidak memberikan jaminan akan keberhasilan atau hasil yang dapat diperoleh pengguna dari penggunaan informasi apapun dalam Situs. Pengguna bertanggung jawab untuk mengkaji dan menilai setiap informasi yang ada di Situs dengan kesesuaian terhadap kondisi masing-masing pengguna.

Larangan Penggunaan Situs

Pengguna hanya diperbolehkan menggunakan situs sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan Kebijakan Penggunaan ini. Anda dilarang untuk menggunakan Situs ini untuk:

  • Dengan cara apapun yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Untuk menganjurkan atau menyarankan perbuatan yang melanggar hukum.
  • Mengandung virus atau kode komputer lainnya yang dapat merusak, menggangu atau membatasi fungsi dari software, hardware komputer atau peralatan komunikasi atau fungsi dari Situs.
  • “Mengikis” atau memilah data dari Situs (baik dengan cara manual atau otomatis) untuk komersial, pemasaran, atau mengumpulkan data secara tidak sah.
  • Mencoba untuk mendapatkan akses tidak sah ke Situs, mengganggu, merusak atau mengganggu setiap bagian dari Situs, server yang Site disimpan, atau server, komputer atau database yang terhubung ke Situs.

Perubahan Kebijakan Penggunaan

IDNtrepreneur berhak untuk setiap saat tanpa pemberitahuan apapun mengganti, menambah atau mengurangi Kebijakan Penggunaan ini. Pengguna terikat dengan setiap perubahan tersebut.

Hak Kekayaan Intelektual

Materi yang ditampilkan pada Situs, termasuk namun tidak terbatas pada tulisan, foto, gambar dan video, musik dan nama, logo, merek dagang dan merek layanan, adalah milik dari IDNtrepreneur, atau pemberi lisensi dan dilindungi oleh hak cipta, merek dagang dan hukum lainnya. Konten tersebut dapat digunakan semata-mata untuk penggunaan pribadi, non-komersial. Anda setuju untuk tidak memodifikasi, memperbanyak, mendistribusikan, menyebarkan, menjual, mempublikasikan, menyiarkan atau mengedarkan materi tersebut tanpa izin tertulis dari IDNtrepreneur. Kami member Anda lisensi pribadi, non-eksklusif, tidak dapat dipindahtangankan, dibatalkan untuk menggunakan Situs dan bahan di situs untuk tujuan non-komersial tunduk ketentuan Kebijakan Penggunaan.

Tautan Kesitus Pihak Ketiga

IDNtrepreneur membuat tautan kesitus Pihak Ketiga yang mana tautan kesitus Pihak ketiga tersebut bukan merupakan persetujuan terhadap isi situs Pihak Ketiga tersebut. Pengguna mengetahui dan menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lain yang ada pada situs pihak ketiga tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara Pengguna dengan pengiklan atau situs Pihak Ketiga tersebut adalah antara Pengguna dengan Pihak Ketiga terkait. Pengguna setuju dan mengetahui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan, atau klaim yang disebabkan oleh perjanjian atau transaksi tersebut.

Pernyataan Sangkalan

MATERI SITUS INI DISEDIAKAN APA ADANYA TANPA JAMINAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN KEPEMILIKAN ATAU TERSIRAT JAMINAN DIPERDAGANGKAN ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. KAMI TIDAK MENDUKUNG DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEBENARAN ATAU KEANDALAN SETIAP PENDAPAT, SARAN ATAU PERNYATAAN PADA SITUS. INFORMASI, FAKTA, DAN PENDAPAT YANG ADA PENGGANTI UNTUK SARAN PROFESIONAL.