Beranda Bisnis Online 10 Theme WordPress Gratis Terbaik Untuk Toko Online

10 Theme WordPress Gratis Terbaik Untuk Toko Online

91
0

Tampilan yang menarik dan bagus sangatlah penting untuk suatu website bisnis seperti toko online. Tampilan yang menarik dan sesuai konsep dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan akan produk dan layanan yang anda berikan. Memiliki website dengan tampilan yang menarik tidak berarti harus menyewa web desainer dengan harga mahal, saat ini cukup banyak theme WordPress gratis untuk toko online yang cukup bagus dan menarik.

Namun dengan banyaknya pilihan theme WordPress gratis untuk toko online yang ada di Internet akan sulit untuk bisa mensortir pilihan theme yang benar-benar bagus secara fungsi dan tampilan. Oleh karena itu, tidak jarang seorang pemula sulit mengetahui seperti apa tema WordPress gratis yang bagus.

Nah, jika kamu sedang bingung memilih theme WordPress untuk toko online Woocommerce kamu disini kamu dapat mencari inspirasi apa theme WordPress untuk toko online yang tepat untuk kamu.

1. Alpha Store

Alpha Store adalah salah satu theme WordPress gratis terbaik untuk toko online yang luar biasa. Dengan integrasi Woocommerce dan dukungan terhadap plugin yang terkait dengan Woocommerce seperti Wishlistperbandingan produk dan quick view.

Selain itu Alpha Store juga full responsive dan siap untuk tampilan mobile. Fitur yang sangat penting untuk toko online yang semakin banyak diakses melalui gadget.

Alpah Store juga menawarkan WordPress live customizer, breadcrumbs, social icon, search bar, Woocommerce shortcode, dan SiteOrigin page builder. Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang theme Alpha Store di sini.

2. Flash

Flash merupakan salah satu theme WordPress gratis terbaik yang kaya fitur dan kompatible dengan Woocommerce. Flash sudah dilengkapi dengan fitur-fitur setara premium seperti drag and drop builder dengan integrasi plugin Siteorigin dan Flash Toolkit yang memudahkan anda dalam membuat website toko online maupun multipurpose.

Selain itu, Flash juga memberikan one-click demo import  dengan ThemeGrill Demo Importer Plugin. Dengan fitur tersebut anda bisa memilih 6 demo yang menarik untuk versi gratis dari theme ini. Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai Flash disini.

 

3. eStore

Tidak perlu diragukan lagi jika eStore merupakan salah satu theme WordPress gratis terbaik untuk toko online. Tampilan eStore sangat menarik, rapi, dan professional. Dengan theme gratis ini anda bisa menunjukkan produk-produk yang anda jual dengan memberikan impresi yang tinggi.

Fitur-fiturnya juga lengkap, seperti integrasi Woocommerce, SEO Optimized, Responsive Design, YITH Wishlisht dan masih banyak lagi. Selain itu theme ini juga dilengkapi dengan dokumentasi yang lengkap sehingga anda tidak akan bingung untuk mempelajari berbagai fiturnya dan cara penggunaannya. Anda bisa melihat lebih jauh tentang theme eStore disini.

 

4. ShopIsle

 

Jika anda membutuhkan theme woocommerce gratis yang minimalis, elegan, mobile ready, SEO Friendly dan responsif maka ShopIsle dapat menjadi salah satu pilihan untuk anda.

Dengan tampilannya yang menarik dan elegan ShopIsle dapat memberikan kesan yang positif bagi pelanggan anda. Selain itu desainnya yang minimalis membuatnya mudah digunakan diperangkat apapun. Anda dapat melihat lebih jauh tentang theme ShopIsle disini.

5. Storefront

StoreFront merupakan theme WordPress dan Woocommerce gratis dari Woothemes pembuat plugin Woocommerce yang populer untuk mengubah situs WordPress menjadi toko online.

Theme StoreFront memberikan semua fitur yang anda butuhkan untuk membangun toko online yang menarik, penuh fitur, dan mudah digunakan. StoreFront memiliki integrasi yang luar biasa dengan Woocommerce dan plugin-plugin terkait Woocommerce seperti Wishlist dan Compare Product.

Dengan jaminan 100% berfungsi untuk plugin Woocommerce, StoreFront merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang tidak membutuhkan banyak kustomisasi untuk toko online anda. Anda bisa melihat lebih jauh tentang theme StoreFront disini.

6. Make

Make adalah theme WordPress gratis terbaik yang cocok untuk bisnis, toko online, perusahaan dan keperluan profesional lainnya. Desainnya yang modern, minimalis, dan mendukung gambar penuh sangat efektif untuk memberikan kesan profesional dan baik kepada pelanggan anda.

Make dilengkapi dengan drag and drop page builder yang memudahkan anda dalam membuat desain website yang sesuai dengan keinginan anda. Selain itu anda juga dapat memilih berbagai macam layout tanpa harus mengetahui satu baris kodepun. Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai theme Make disini.

 

7. Ample

Ample merupakan theme WordPress WooCommerce gratis yang sangat mengesankan, modern dan cepat. Desain Ample yang simpel dan elegan membuatnya menonjol di tengah kerumunan banyaknya theme yang berantakan dan ribet.

Ample memiliki desain pengguliran paralaks yang indah, widget khusus untuk portofolio, layanan, ajakan bertindak dan pos unggulan, beberapa tata letak situs web, dan banyak fitur mengagumkan yang mungkin Anda sukai. Ample merupakan theme Woocommerce yang SEO friendly, cross-browser dan kompatibel dengan multibahasa. Anda dapat mendownload dan mempelajari lebih lanjut mengenai theme Ample disini.

 

 

8. Virtue

Virtue adalah theme WordPress gratis terbaik berbasis Bootsrap yang memiliki keunggulan dalam kemudahan penggunaan dan pilihan kustomisasi yang cukup banyak. Selain itu Virtue mempunyai integrasi Schema microdata yang meningkatkan visibilitas website anda dalam mesin pencari seperti Google.

Selain itu Virtue juga kompatible dengan Woocommerce sehingga sangat cocok untuk membuat toko online. Virtue juga dilengkapi fitur one click demo install yang dapat membantu anda dalam membuat situs anda. Anda dapat menemukan theme Virtue disini.

 

9. Tyche

Jika anda menginginkan theme WordPress gratis terbaik untuk toko online anda yang mempunyai tampilan menarik maka Tyche dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Tyche mempunyai integrasi Woocommerce yang baik dan bisa menampilkan berbagai produk dan desain gaya dan layout yang menarik untuk setiap bagian.

Tyche theme juga memungkinkan Anda menambahkan produk unggulan Anda pada slider yang mengagumkan di beranda dan juga menampilkan produk terbaik di setiap kategori secara berbeda.

Tyche sudah didesain mobile readyresponsiveSEO friendly, dan loading cepat. Anda bisa mempelajari lebih jauh mengenai fitur-fitur dan demo Tyche disini.

 

10. Zerif Lite

ZerifLite merupakan salah satu theme WordPress gratis terbaik yang sangat populer digunakan, ZerifLite digunakan lebih dari 470.000 website dan terus bertambah. Popularitas ZerifLite bukannya tanpa alasan, ZerifLite mempunyai fitur yang lengkap, mudah digunakan, dan berdesain menarik.

ZerifLite adalah theme multipurpose yang dapat digunakan untuk website bisnis, portofolio dan juga untuk toko online. Fitur-fitur unggulan ZerifLite antara lain SEO FriendlyKecepatan Loading, 1 Menit Setting dan Konten demo, mega menu, Woocommerce compatible dan masih banyak lagi. Anda bisa melihat lebih jauh tentang ZerifLite disini.

 

Penutup

Theme WordPress atau Woocommerce gratis dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang baru memulai dan belum mengetahui seluk beluk WordPress dan Woocommerce. 10 Theme WordPress Gratis terbaik untuk Toko Online diatas hanya sebagian dari berbagai theme yang tersedia di Internet. Namun 10 theme WordPress diatas merupakan pilihan yang baik jika anda ingin serius memulai toko online WordPress.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here